Ferdinand Akan Hajar Anies Kalau Jakarta Banjir Lagi


GELORA.CO - Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengaku geram dengan banjir di Jakarta belakangan ini. Jika hari ini, Senin (24/2/2020) masih banjir, Ferdinand akan menghajar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Banjir di Jakarta sendiri memang sudah terjadi sejak Kamis (20/20/2020) lalu hingga hari ini. Penyebabnya mulai dari hujan deras hingga luapan sungai.

Melalui akun twitternya, @FerdinandHaean2, Saat banjir mulai berlangsung, Ferdinand mengaku tengah berada di kawasan Jawa Timur. Ia berencana pulang hari ini setelah lima hari meninggalkan ibu kota.

Saat di Jawa Timur ia mengaku mendapatkan informasi soal banjir di Jakarta. Hujan deras disebutnya menyebabkan listrik padam dan pemukiman kebanjiran.

"Hari ini saya akan tiba kembali di Jakarta setelah lima hari di wilayah Jawa Timur. Dari hari Sabtu - Minggu hujan dan Pulomas banjir, serta Cempaka Putih banjir, listrik padam," ujar Ferdinand, Senin (24/2/2020).

Dalam cuitannya, Ferdinand mengunggah berita soal prediksi cuaca tang mengatakan adanya kemungkinan hujan lebat disertai angin kencang hari ini. Jika banjir lagi, Ferdinand mengaku akan menghajar Anies.

"Kalau hari ini masih banjir, fix gue akan hajar terus Gubernur pemalas ini," pungkasnya.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan akan diguyur hujan dengan intensitas lebat yang disertai angin kencang. Selain itu petir menggelegar juga akan datang, Senin (24/2/2020) malam.

Hujan lebat yang disertai angin kencang itu diperkirakan akan berlangsung dari Senin malam hingga Selasa dini hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam menjelang dini hari," demikian dilansir dari laman bmkg.go.id.

Sedangkan pada Senin siang, BMKG memperkirakan hujan lokal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan cuaca berawan di wilayah Jakarta lainnya.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ferdinand Akan Hajar Anies Kalau Jakarta Banjir Lagi"

Posting Komentar