Fadli Zon Tangkis Serangan Ferdinand ke Anies: Bro, Jangan Bodoh



GELORA.CO - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menangkis serangan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Fadli Zon tak sependapat dengan Ferdinand yang menyebut banjir Jakarta merupakan karya Anies Baswedan.

“Bro marilah kita jujur n cerdas, banjir ini musibah krn siklon tropis, curah hujan besar, bukan salah apalagi karya @aniesbaswedan,” kata Fadli Zon di akun Twitternya, Selasa (25/2).

Anggota DPR RI yang juga Vice President Liga Parlemen Dunia untuk Al-Quds itu mengingatkan Ferdinand untuk tidak berfikir bodoh dan menyebarluaskan kebodohan.

“Jgn ketidaksukaan pd seseorg membuat kita jd bodoh n menyebarluaskan kebodohan. Dari dulu jg Jakarta banjir dan akan terus banjir,” tambah Fadli Zon.

Sebelumnya, Ferdinand mengunggah foto mobilnya terendam banjir. Ia menyebut baru kali ini banjir masuk ke garasi rumahnya.

“Baru kali ini air setinghi ini dan sedekat ini dengan mobil sy. Tahun baru kemarin banjir hanya sekitar pintu gerbang tdk naik keatas. Di jalan hanya sekitar selutut. Sekarang sudah sepinggang org dewasa,” tulis Ferdinand.

“Sungguh luar biasa karya Anies membuat wajah baru Jakarta. JKT KOTA BANJIR,” tambahnya.

Banjir yang mengepung Jakarta kemarin terjadi akibat curah hujan yang cukup tinggi.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut hujan lebat selama lebih dari 7 jam itu terjadi lantaran ada dua siklon tropis yang melintas di wilayah Indonesia, yaitu siklon tropis Esther dan Ferdinand.

“Salah satu penyebab hujan dengan intensitas tinggi di DKI Jakarta dan sejumlah wilayah lainnya karena dampak adanya siklon tropis,” ujar Kepala Pusat Meteorologi Publik BMKG, Fachri Radjab.[psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fadli Zon Tangkis Serangan Ferdinand ke Anies: Bro, Jangan Bodoh"

Posting Komentar