Daftar Balon Ketua Golkar Sumut, Yasir Ridho: Saya Tidak Tiba-tiba Mau


GELORA.CO - Yasir Ridho Lubis resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Ketua DPD Golkar Sumut, Sabtu, (22/2). Ia mengaku optimistis dan berharap yang dilakukannya mendapat berkah dari Tuhan.
Saya berdoa saja kepada Tuhan, Allah SWT, mudah-mudahan apa yang saya lakukan hari ini dapat keberkahan dari Allah,” kata Yasir seusai mendaftar, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Mantan Ketua KNPI Sumut ini juga mengaku, ia sudah melakukan persiapan sejak jauh hari. Termasuk menjalin konsolidasi dengan sejumlah pihak.

Selain itu, dukungan juga terus datang kepadanya. Bahkan dia mengklaim sudah mendapatkan dukungan minimal 30 persen sebagai syarat.

“Saya sudah lama lakukan konsolidasi tentunya, mudah-mudahan konsolidasi hari ini dapat kemudahan. Sudah banyak dukungan, syarat dukungan 12 suara (30 persen) sudah terpenuhi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, keinginan dirinya maju menjadi Ketua DPD Golkar Sumut adalah dorongan dari rekan-rekannya dan posisinya sebagai kader.

“Apa yang saya lakukan hari ini merupakan proses panjang sebagai kader Golkar, bukan tiba-tiba ingin jadi ketua. Saya yakini keinginan kawan-kawan di daerah, masyarakat, dan pecinta Golkar yang inginkan saya sehingga hari ini saya bisa calonkan diri, bukan karena kemampuan pribadi saya, ini amanah,” jelas Yasir.

Saya merasa percaya terhadap kawan-kawan, saya sangat yakini apa yang saya lakukan sebagai kader, komunikasi, hubungan baik. Saya yakin sama kawan saya,” demikian Yasir. (Rmol)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Balon Ketua Golkar Sumut, Yasir Ridho: Saya Tidak Tiba-tiba Mau"

Posting Komentar