Adik Masuk Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Marah Gak Mau Kasih Ampun


GELORA.CO - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Syifa tengah dirawat di rumah sakit karena sakit lambung. Ayu merasa kesal adiknya bisa sakit lagi padahal sudah berkali-kali ia ingatkan untuk tidak makan sembarangan.

"Oh iya, saya galak. Saya sudah bilang sama dia kemarin. Malam dokter visit jam setengah dua belas malam, saya bilang sama dia, kalau sampai dia sekali lagi kayak gitu, wah saya udah enggak kasih ampun," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Ayu, Syifa suka sekali makan makanan yang pedas, mi instan dan makanan yang asam. Karena adik kesayangannya itu seperti tidak peduli dengan kondisi tubuhnya, Ayu pun jadi marah.

"Udah enggak ada ampun, (kalau kayak gitu lagi) enggak ada duit jajan, udah enggak ada macam-macam deh, main keluar udah enggak saya kasih," tegas Ayu.

Bahkan, Ayu Ting Ting juga ikut memarahi ayah dan ibunya karena memanjakan Syifa. Karena, adiknya itu sudah 'langganan' masuk rumah sakit.

"Ayah sama ibu sudah saya omelin, karena dia yang selalu manjain, bolehin 'Udah sedikit aja enggak apa-apa'. Akhirnya masuk rumah sakit. Karena kalau kata dokter, kalau sekali lagi dia kayak gitu bahaya buat dia," ungkap Ayu.

Pelantun Sambalado itu juga membagikan foto di akun Instagram ketika menjaga adiknya di rumah sakit. Dia terlihat ditemani beberapa rekan lainnya.

"Jaga malem kita," tulis pelantun Ayu Ting Ting.[vv]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Masuk Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Marah Gak Mau Kasih Ampun"

Posting Komentar