Ada Genangan, Arus Lalu Lintas Underpass Tol Cawang Dialihkan


GELORA.CO - Hujan deras yang melanda wilayah DKI Jakarta sejak Sabtu malam membuat sejumlah wilayah tergenang air. Genangan turut terjadi di jalan Underpass Tol Cawang, Jakarta Timur pada Minggu (23/2) pagi.

Sebagaimana dilaporkan akun @TMCPoldaMetro, undepass ini tidak bisa dilewati oleh segala jenis kendaraan bermotor. Arus lalu lintas pun untuk sementara dialihkan.

"Banjir 30-60 cm di Underpass Tol Cawang (Tol Halim menuju Tol Priok), sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor,” tulis akun tersebut.

Sementara itu, hujan deras juga menyebabkan tinggi muka air di Pintu Air Manggarai berstatus siaga 2. Pada pukul 05.20, Pintu Air Manggarai (Ciliwung) setinggi 864 cm,

Tidak hanya Pintu Air Manggarai tiga pintu air lainnya yang terhubung dengan Banjir Kanal Barat, Sungai Sunter dan aliran Ciliwung lainnya turut berstatus siaga.

Untuk ketinggian air di Pintu Air Karet yang terhubung dengan Banjir Kanal Barat saat ini berstatus siaga 1 dengan tinggi muka air 645 sentimeter (cm).

Selanjutnya untuk Pompa Yos Sudarso yang menjadi titik aliran air di Sunter Timur memiliki ketinggian 286 cm.

Terakhir untuk aliran sungai Ciliwung yang tercatat di Pintu Air Jembatan Merah saat ini turut berstatus siaga 1 dengan ketinggian 260 cm. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Genangan, Arus Lalu Lintas Underpass Tol Cawang Dialihkan"

Posting Komentar