Merinding! Ular Masuk ke Celana Anak Tidur Terekam CCTV


GELORA.CO - Video detik-detik ular masuk ke dalam celana bocah yang sedang tidur di lantai beredar di media sosial.

Dalam video CCTV terlihat seorang bocah yang diperkirakan berusia 5 tahun sedang tidur pulas di depan TV.

Tak lama, muncul seekor ular meliuk-liuk. Ular itu masuk ke dalam celana bocah tersebut.

Bocah itu berulangkali menggeliat. Bahkan sempat meronta-ronta. Namun ular di dalam celananya tak kunjung keluar.

Ibu dan bapak bocah itu sempat datang dan menonton TV. Namun mereka tak menyadari jika di dalam celana anaknya ada seekor ular.

Sekitar 8 menit kemudian, bocah itu tiba-tiba terbangun dan langsung berlari. Ia kaget dan melihat ular di lantai. Ular itu pun langsung kabur.

“Buat pelajaran kita semua lagi musim Uler durasi video 8 mnt lebih yang diunggah oleh akun Facebook Liani Alani A semoga tidak terjadi Apa apa Aamiin,” tulis akun @ndorobeii, Minggu (19/1/2020).

Seorang warganet menyebut insiden itu terjadi di Indramayu, Jawa Barat. “Di daerah saya min indramayu,” tulis @Qryanmaulanadeyan35 mengomentari postingan @ndorobeii.

Sebelumnya, seorang bocah bernama Kayla Triyani (5) meninggal akibat digigit ular saat bermain di sekitar rumahnya di Blok Krapyak, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Sindang, AKP Iin Sukaeti mengatakan, berdasarkan keterangan ayah korban Dakiman, kejadian itu terjadi pada Kamis, 16 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saat itu Kayla Triyani bermain bersama teman-temannya di depan rumah samping lapangan sepak bola Krapak yang ditumbuhi rumput ilalang,” ujar AKP Iin Sukaeti, Jumat (17/1/2020).

Saat bermain itu, Kayla Triyani diduga digigit ular pada lengan kirinya. Pada sore hari sekitar pukul 15.00 WIB, Kayla Triyani menunjukkan gelagat aneh.

Kayla kemudian tidur. Namun tak lama, ia justru muntah-muntah dan kejang-kejang.

Melihat kondisi tersebut, keluarga langsung melarikan Kayla Triyani ke RSUD Indramayu. Tapi nyawanya tak tertolong. Ia meninggal di rumah sakit.[psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merinding! Ular Masuk ke Celana Anak Tidur Terekam CCTV"

Posting Komentar