Laporan Terduga Korban Reynhard Sinaga Terus Meningkat


GELORA.CO -  Polisi Manchester terus menerima laporan dari terduga korban Reynhard Sinaga. Polisi Manchester menyebut jumlah laporan dari terduga korban Reynhard terus meningkat.

"Untuk alasan operasional kami tidak dapat menerima panggilan, silakan ke ruang pengaduan atau informasi yang dilakukan secara online melalui Situs Pelaporan Publik Insiden Utama Polisi Inggris saat ini," ujar juru bicara Kepolisian Manchester seperti dilansir BBC News, Rabu (8/1/2019).

"Namun kami dapat memberikan konfirmasi bahwa beberapa dari laporan ini berkaitan dengan terduga korban Sinaga berikutnya," lanjutnya.

Diketahui, Reynhard Sinaga menunggu pria meninggalkan club malam dan bar sebelum membawa ke tempat tinggalnya di Montana House, Jalan Princess. Dia juga menawarkan tempat untuk minum atau memfasilitasi menelepon taksi.

Reynhard kemudian membius korbannya sebelum melakukan kekerasan seksual. Reynhard melakukan pemerkosaan saat korban tidak sadarkan diri. Dia kemudian merekam pemerkosaan itu.

Ketika korban bangun, kebanyakan dari mereka tidak sadar apa yang telah terjadi. Survivors Manchester, sebuah badan amal yang membantu para pria yang selamat dari pelecehan seksual, mengatakan bahwa kasus ini 'mendorong mereka berbicara' tentang kekerasan seksual.(dtk)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laporan Terduga Korban Reynhard Sinaga Terus Meningkat"

Posting Komentar