Hadapi Kelompok Anti Anies agar Mundur, Kaum Betawi Lakukan Aksi Kawal Gubernur DKI



GELORA.CO - Sehubungan akan adanya sekelompok oknum yang memiliki niat kurang baik di DKI Jakarta, yang akan berakibat kepada rusaknya tatanan kondusifitas DKI Jakarta, seluruh Kaum Betawi di DKI Jakarta akan melakukan aksi tandingan membela Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

“Dengan senantiasa mengharapkan rahmat dan ridho Allah Swt, mari kite jaga sama-sama pemimpin kite di tanah Betawi, yaitu Bapak Anies Rasyid Baswedan dari fitnah oknum-oknum yang dengki dan iri hati terhadap kinerja Pak Gubernur.”

Seperti beredar info sebelumnya, beredar Undangan Aksi Jakarta Bergerak. Suara Rakyat Bersatu, Anis Mundur!  Aksi yang akan menghadirkan orator Abu Janda, Nyai Dewi Tanjung, Effendi Achmad, Sisca Rumondor ini  akan menggeruduk Balai Kota Pemrov DKI Jakarta, Selasa, 14 Januari 2020, jam 14.00 - 17.00. Adapun Tim penggerak  akan dipimpin korlap Sisca Rumondor (penggagas - Bunda Milenial), Ahi  (Bara Baja), Nancy & Oscar (Manguni), Nanda Abraham (ASJBI), Harry (DAG), Alex Katam (GBIK), dan lain-lain.

Kelompok Anti Anies itu menilai Anies Baswedan sebagai “Gaberner terbodoh” yang tidak becus dan tidak punya pengalaman dalam mengatasi banjir di Jakarta. “Korban nyawa saudara-saudara kita yang hanyut saat banjir, kerugian harta benda. Selama dua tahun, tidak ada hasil kerja yang bagus untuk kita. Bersuaralah, bergeraklah!” begitu kata kelompok Anies yang menghendaki Anies mundur sebagai gubernur DKI Jakarta.

Respon Kaum Betawi

Merespon undangan aksi dari kelompok Anti Anies, Bamus Betawi mengundang seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk sama-sama ramaikan Balaikota DKI Jakarta pada Selasa, 14 Januari 2020 jam 08.00 WIB dalam rangka menjaga kondusifitas DKI Jakarta dan menjaga pemimpin DKI Jakarta. Bamus Betawi siap mengawal dan menjaga Gubernur Pemerintah DKI Jakarta.

Berikut komponen masyarakat Betawi yang akan mengawal Gubernur Pemerintah DKI Jakarta di Balaikota DKI Jakarta, diantaranya: Bamus Betawi, Laskar Adat Betawi, Lembaga Macan Kemayoran (LMK), Brigade Anak Jakarta (BRAJA), BAGDA, Ikatan Keluarga Besar Betawi (IKKB), Jawara Betawi Pitung (JBP), Ikatan Keluarga Besar Macan Kemayoran (IKBMK), Kerukunan Loyalist Betawi (KLB), Forum Komunikasi Mahasiswa Betawi (FKMB), Lembaga Eksekutif Betawi (LEB), FORKABI Jakarta Pusat,  FBR Jakarta Timur.

Juga hadir PEJABAT, BANG JAPAR, Sanggar Pencak Silat,Laskar Betawi (LB),  Sanggar Palang Pintu Tunas Kelapa, Persatuan Wanita Betawi (PWB), PECI MERAH, Comando Betawi Raya (COBRA), Tenabang Bersatu (TEBAS), Ikatan Keluarga Betawi Tenabang (IKBT), Ikatan Keluarga Besar Betawi Ciputat & Sekitarnya (IKBCS), Ikatan Betawi Rawa Belong & Sekitar (IBETRAS).

“Yang jauh mendekat, yang dekat merapat. Kita buktikan kepada oknum-oknum yang ingin merusak tatanan kondusifitas di DKI Jakarta, selangkah pun kaum Betawi tidak akan mundur.” (*)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadapi Kelompok Anti Anies agar Mundur, Kaum Betawi Lakukan Aksi Kawal Gubernur DKI"

Posting Komentar