Yenny Wahid: Saya Tahu, Pak Prabowo Seorang Negarawan


GELORA.CO - Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid menilai Prabowo Subianto akan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dibanding kepentingan pribadi atau golongan semata. Hal itu disampaikan Yenny menyusul belum terjadinya rekonsiliasi antara pasangan Joko Widodo-Ma"ruf Amin dengan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Saya tahu juga Pak Prabowo adalah seorang negarawan dan pastinya beliau akan lebih mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan dia saja," ujar Yenny di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Sejak awal, kata Yenny, Prabowo telah menyatakan komitmen terkait apa pun hasil keputusan MK akan diterima. Karena itu, banyak pihak menginginkan pertemuan Jokowi dan Prabowo segera terjadi.

Dia berpendapat pertemuan tersebut akan memberi kesejukan bagi kedua pendukung. Selain itu, rekonsoliasi juga akan menjadi langkah awal untuk bersama-sama dalam membangun bangsa yang lebih maju.

"Jadi kalau kemudian terartikulasikan pertemuan antara Pak Jokowi dengan Pak Prabowo ini akan sangat baik bagi kedua pendukungnya," ujarnya.[tsc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yenny Wahid: Saya Tahu, Pak Prabowo Seorang Negarawan"

Posting Komentar