Tsamara Amany Resmi Tunangan dengan Ismail Fajrie


GELORA.CO - Ketua DPP PSI Tsamara Amany resmi tunangan dengan Ismail Fajrie Alatas, profesor New York Universitu di Jakarta, Minggu (7/7/2019).
Shabryna Adellya, staf pribadi Tsmara mengakui prosesi pertunangan tersebut berlangsung pada hari Minggu siang sekitar pukul 13.00 WIB.

“Bukan menikah, tapi pertunangan. Adapun seserahan utamanya adalah bundel risalah sidang BPUPKI,” kata Adellya.

Ia menuturkan, seserahan berupa dokumen Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia itu diberikan Aji untuk mendukung profesi Tsamara yang politikus muda.

“Menurut Profesor Aji, Tsamara sebagai politikus muda harus sering membaca dasar-dasar pendirian Republik Indonesia. Jadi, seserahannya dokumentasi perdebatan anggota BPUPKI dalam sidang-sidangnya,” kata dia.

Untuk diketahui, Aji merupakan profesor studi kajian Islam dan Timur Tengah di New Yok University. Sementara pernikahan Aji dan Tsamara direncanakan akhir tahun 2019.

Sedangkan melalui akun Twitter pribadinya, Tsamara sibuk mengucapkan terima kasih kepada para kolega yang datang dalam prosesi pertunangannya tersebut.

Seperti diketahui, Tsamara calon legeslatif (caleg) pada pemilu 2019. Sayang langkah Tsamara menuju senayan gagal karena suaranya tidak mencukupi.[gp]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tsamara Amany Resmi Tunangan dengan Ismail Fajrie"

Posting Komentar