Sekjen PDIP: Rekonsiliasi Jangan Dimaknai Bagi-Bagi Kursi


GELORA.CO - Sekertaris PDI Perjuangan, Hasto Kristanto mengajak seluruh komponen bangsa untuk kembali bersatu dan bekerja sama untuk kemajuan negeri. 

Hal ini disampaikan Hasto usai menghadiri rapat pleno terbuka penetapan Presiden dan Wakil  Presiden terpilih di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (30/6)

"Intinya Pemilu sudah selesai legitimasi rakyat, partisipasi pemilu yang begitu besar legalitas dari Mahkamah Konstitusi, KPU sudah didapat Pak Jokowi dan KH Maruf Amin sehingga tidak ada lagi persoalan," ujarnya. 

Hasto juga menegaskan, rekonsiliasi yang ingin dibangun bersama kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bukanlah bagi-bagi kursi, melainkan persaudaraan nasional bersama. 

"Mereka punya kursi di parlemen sehingga diperlukan kinerja dengan perspektif yang lebih luas, rekonsiliasi jangan dimaknakan sebagai bagi-bagi kursi kabinet, tapi rekonsiliasi sebagai jalan kemanusiaan untuk merangkul seluruh komponen bangsa agar kita bersama-sama menatap masa depan untuk negeri ini," tandasnya. [rmol]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekjen PDIP: Rekonsiliasi Jangan Dimaknai Bagi-Bagi Kursi"

Posting Komentar