Habis Kesabaran, Ayah Ungkap Fakta Hubungannya dengan Vanessa Angel


GELORA.CO - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara tentang apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan putrinya selama ini. Hal itu diungkapkan karena kesabaran Dody yang sudah tipis, sepertinya kini telah habis.

Dalam akunnya di media sosial, Doddy pun membeberkan faktanya. Dia mengakui bahwa apa yang dikatakan Jane Shalimar adalah benar. Jane sudah menyampaikan apa yang telah diminta olehnya ke publik.

Doddy pun berterima kasih kepada Jane yang telah membantunya. Namun Doddy kini memilih enggan memperpanjang kasus tersebut, setelah Vanessa membantahan pernyataan Jane.

"Terimakasih @janeshalimar_1 Sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta," tulisnya.

Doddy memilih tak dianggap sebagai orangtua oleh putrinya sendiri dibanding harus terus menerima fitnah. Dia pun ingin fokus kepada anak-anaknya yang lain, yang masih membutuhkan perhatiannya.

"Biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu daripada saya selalu difitnah dan dipojokan oleh anak kandung sendiri, masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta selalu takut dengan Tuhan-nya. Allah membalas kebaikanmu Mba @janeshalimar_1," bebernya.  

Dody juga berterima kasih kepada istrinya karena selalu mendukung dan membantunya bangkit saat berada di kondisi terburuknya.

"Terimakasih istriku @puputsoedrajat selalu menenangkan, dan memberi support selalu dalam kondisi bangkit dan terpuruknya saya," ujarnya.



Seperti diketahui, Jane sebelumnya membongkar alasan kenapa Doddy tak tampak pada hari kebebasan Vanessa. dari Rutan Medaeng, Surabaya pada 30 Juni lalu. Menurut Jane, itu karena sang putri menolak kehadiran ayahnya, padahal Doddy sudah siap berangkat untuk menjemput Vanessa.

Jane mengatakan bahwa Dody sudah sangat terluka dengan sikap Vanessa kepadanya. Meski ia sempat mencoba untuk bersabar sekaligus pasrah menanggapi tingkah laku Vanessa, ternyata kesabaran tersebut sudah hampir habis.

“Dia itu perasaannya sudah terlalu tersakiti karena terus-terusan difitnah ini, difitnah itu. Daddy sampe bilang, ‘Salah saya apa sih sebagai ayah? Selama ini saya ikuti maunya dia, tapi kok malah berbanding terbalik dia malah memperlakukan saya begini?’ Gitu terus yang ditanya sama daddy,” ungkap Jane.

Pernyataan Jane pun membuat Vanessa kesal dan dia membantah semua pernyataan yang dilontarkan tersebut. Melalui Instagram Story, Vanessa menunjukkan potret sedang merangkul ayahnya. Dia menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, tidak sedang berseteru.

Vanessa bahkan meminta Jane untuk tidak ikut campur dalam urusan dia dan keluarganya. "Dan tolong Kak Jane Shalimar yang sempurna, bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tulisnya.[vv]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habis Kesabaran, Ayah Ungkap Fakta Hubungannya dengan Vanessa Angel"

Posting Komentar