Dengar Sutopo Meninggal, Begini Reaksi Raisa


GELORA.CO - Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nugroho, meninggal dunia di Guangzhou, China, pada Minggu 7 Juli 2019 pukul 02.00 waktu setempat. Beliau wafat, usai berjuang melawan kanker paru yang diderita sejak akhir 2017.

Sutopo merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang, karena telah mendedikasikan hidupnya dalam penanggulangan bencana di Indonesia. Tak heran, banyak yang mengucapkan bela sungkawa, termasuk artis Raisa Andriana.

Lewat akun Twitter, istri Hamish Daud itu menuliskan sebuah cuitan, berisikan ucapan duka cita atas meninggalnya Sutopo.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutupo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya, Aamiin,” tulis Raisa, dikutip Minggu 7 Juli 2019.



Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Sutopo menjadi salah satu pengagum berat pelantun Kali Kedua tersebut. Sebelum tutup usia, pria lulusan Universitas Gadjah Mada itu mengungkapkan keinginannya untuk bertemu.

Sebagai bentuk dukungan warganet, muncul tagar #RaisaMeetSutopo, yang menyerukan agar Sutopo dan Raisa bisa bertemu. Akhirnya, mereka bersua pada 6 November 2018 lalu.

Cuitan Raisa di Twitter, mengundang simpati warganet. Tidak sedikit dari mereka, yang mengenang momen-momen bahagia Sutopo saat bertemu Raisa. Yourraisa, sebutan penggemar untuk Raisa, juga turut mendoakan almarhum.

“Selamat jalan pak Sutopo. Yourraisa akan selalu mendoakan pak topo. #ripsutopo,” tulis seorang warganet.

“Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu fans mbak raisa,” kata warganet lain.



[vv]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengar Sutopo Meninggal, Begini Reaksi Raisa"

Posting Komentar