Demi Rakyat, Relawan Minta Prabowo-Sandi Tetap Di Jalur Oposisi


GELORA.CO - Demi memagari bergabungnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ke kubu pemerintah, pendukung di akar rumput langsung merespons. Salah satunya dari relawan Prabowo-Sandi di Jawa Timur.

Sejumlah relawan Paslon 02 berharap agar keduanya tetap berada di jalur oposisi sebagai penyeimbang pemerintah. Hal itu dikatakan jurubicara relawan Prabowo-Sandi, Masnun Lukman Hadi di Sekretariat Prodem Jatim Jalan Gayungan I No. 10 Surabaya seperti dilansir Kantor Berita RMOLJatim.

"Jangan larut dalam kekecewaan, masih banyak yang bisa kita lakukan. Meski koalisi Adil Makmur sudah bubar, namun Prabowo dan pendukungnya tetap bisa melakukan kontrol terhadap pemerintah dengan memilih jalur oposisi," tegas Masnun, Senin (1/7).

Dalam pertemuan tersebut, hadir relawan Barisan Indonesia Muda, Roemah Djoeang Prabowo Sandi, Praga, Forum Gabungan Rakyat Prabowo Sandi, Barisan Rakyat Jawa Timur untuk Prabowo Sandi, dan Barisan Emak-emak Surabaya untuk Prabowo Sandiaga Uno.

Dikatakan Masnun, relawan mengingat pesan Prabowo untuk tak berkecil hati yang sebelumnya telah menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2019.

"Prabowo juga minta agar kita tetap tegar, tetap tenang, dan tetap penuh dengan cita-cita mulia. Selalu dalam kerangka damai, antikekerasan, dan setia pada konstitusi," lanjutnya.

Di kesempatan itu, ia juga mengimbau kepada pendukung Prabowo-Sandi tetap solid dalam melakukan kerja-kerja politik.

"Kami sampaikan kepada relawan dan pendukung, tetap semangat. Saat ini rakyat masih membutuhkan kita untuk kerja-kerja yang nyata,” tutupnya.  [rmol]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Rakyat, Relawan Minta Prabowo-Sandi Tetap Di Jalur Oposisi"

Posting Komentar