Andi Arief: Oke, Ibu Susi Lanjut!


GELORA.CO - Politisi Partai Demokrat Andi Arief memamerkan kegiatannya untuk memancing di Kepulauan Seribu, Jakarta, hari ini, Selasa (2/7).

Gambar lambaian tangan di sebuah pelabuhan di Ancol dengan jejeran perahu cepat menjadi cerita awal dari Andi Arief. Gambar itu diunggah di akun Twitter pribadinya sesaat lalu.

Tak lama kemudian, dia mengunggah video yang mengurai mengenai tujuan perjalanannya, yaitu memancing di Kepulauan Seribu.

"Kita akan memancing, ini dari Ancol ke Pulau Bundar, ekspedisi Pulau Seribu," tuturnya.

Saat perjalanan meninggalkan Teluk Jakarta, Andi Arief mengunggah kembali video. Kali ini dia duduk santai di bagian belakang kapal.

Mantan Stafsus Presiden SBY itu menjelaskan bahwa selama perjalanan dirinya menemui bagian dari laut di Teluk Jakarta yang amat kotor dan berisi sampah plastik. Hal itu dirasakan selama 20 menit setelah kapal melepaskan jangkar dari Ancol menuju ke Pulau Bundar.

"Kita sempat macet karena banyak sampah plastik," tuturnya. 

Atas alasan itu, kemudian dia menyinggung nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Menteri Susi memang sedang gencar mengkampanyekan gerakan anti sampah plastik. 

Gerakan itu sendiri bertujuan untuk melindungi habitat laut dari bahaya limbah plastik. 

"Jadi kita dukung lah upaya Ibu Menteri Kelautan, Ibu Susi untuk membersihkan laut. Tapi jangan jauh-jauh, yang deket-deket aja dulu," terangnya. 

"Oke, Ibu Susi lanjut," tutup Andi Arief di videonya itu. [rmol]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andi Arief: Oke, Ibu Susi Lanjut!"

Posting Komentar