Wanita Bersama Andi Arief Diungkap Polisi, Livy Andriany Nangis, Menjerit-jerit


GELORA.CO - Setelah sempat membantah, polisi akhirnya mengakui keberadaan wanita bersama Andi Arief saat ditangkap di kamar Hotel Menara Peninsula pada Minggu (3/3/2019) malam.

Polisi berkilah, kepastian wanita di dalam kamar Andi Arief baru diketahui setelah penyidik melakukan pengembangan kasus. Wanita cantik yang berada di dalam kamar Andi Arief itu berinisial L.

“Petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Mohammad Iqbal kepada wartawan, Selasa (5/3/2019).

Meski membenarkan, Iqbal menepis informasi yang menyebutkan bahwa wanita berinisial L itu adalah artis yang juga caleg NasDem, Livy Andriany.

“Wanita itu diduga sahabat. Kenal satu sama lain. Inisialnya L tetapi tidak ada kaitan dengan caleg,” tambah Iqbal.

Sejak kemarin, pernyataan kepolisian masih simpang siur terkait misteri perempuan ini. Sementara, foto yang jelas menunjukkan wajah seorang perempuan di kamar yang diduga lokasi penggerebekan Andi Arief terlanjur beredar luas di media sosial dan WhatsApp.

Iqbal belum bisa menjelaskan kronologi dan motif si perempuan berada di dalam kamar bersama Andi Arief saat petugas NIC (Narcotics Investigation Center) Polri menggerebek dan menggeledah.

“Bagaimana wanita itu masuk pada saat penggerebekan, di mana dia, itu yang masih didalami,” terang Iqbal.

Saat konfrensi pers pertama Senin kemarin, Iqbal sempat membantah kalau ada perempuan yang ‘ngamar’ dengan Andi Arief. Ia menyebut anak buah SBY ditangkap seorang diri.

“Pada saat penggerebekan, cuma satu, saudara AA. Bahwa nanti berkembang, ya sebelumnya ada siapa dan lain-lain, akan kami sampaikan nanti. Kan sedang pemeriksaan sekarang,” kata Iqbal, Senin kemarin.

Sebelumnya sempat beredar bahwa wanita yang berada dalam kamar Andi Arief adalah caleg NasDem Livy Andriany.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan, wanita yang berada di kamar Andi Arief bukan Livy Andriany.

“Saya (sudah) cek dan itu (tuduhan Livy bersama Andi Arief) hoaks,” kata Surya Paloh di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Dia mengatakan, tuduhan Livy bersama Andi Arief berakibat pada kredibilitas dan nama baik Livy Andriany. Ia menyebut Livy Andriany sampai nangis-nangis lantaran dirinya disebut wanita yang bersama Andi Arief.

“Yang saya tahu dia ( Livy Andriany) nangis-nangis. Menjerit-jerit,” tambah Surya Paloh, sebagaimana dilansir Detik.com.

Menurut Surya Paloh, Livy Andriany baru menjadi caleg NasDem. Sebagai politikus baru, Livy kaget dan syok mengalami serangan berupa tuduhan sekamar dengan Andi Arief.

“Dia baru masuk jadi caleg kena serbuan begini, nggak tahan dia, nangis-nangis. Itu yang saya tahu. Saya bilang harus banyak sabar, tekun,” tandas Surya Paloh.[psid]

http://bitly.com/2SLaZMY
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Bersama Andi Arief Diungkap Polisi, Livy Andriany Nangis, Menjerit-jerit"

Posting Komentar