Tanpa Sebut Angka 2 Saat Berikan Aba-Aba Jalan Sehat, Jokowi Arogan Bukan Negarawan


GELORA.CO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat arogan dan bukan negarawan terlihat tidak menyebut angka dua ketika memberikan aba-aba jalan sehat di Kendari, Sabtu (2/3).

“Angka 2 itu bukan identik dengan Prabowo-Sandiaga, tapi tidak disebut. Ini menunjukkan sikap arogan dan bukan negarawan yang ditunjukkan Jokowi,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Ahad (3/3).

Menurut Muslim, Jokowi yang mengklaim menang di survei harusnya tidak takut dengan menyebut angka dua. “Kalau tidak mau menyebut angka dua menunjukkan sikap panik,” jelas Muslim.

Kata Muslim, sikap arogan yang ditunjukkan Jokowi akan diikuti pendukungnya. “Pendukung Jokowi makin beringas baik di medsos maupun di lapangan,” jelas Muslim.

Muslim mengatakan, Jokowi sangat berambisi menang mutlak di Pilpres 2019 tapi cara yang digunakan sangat tidak simpati. “Kalaupun menang di Pilpres 2019, suasana politik makin ramai,” pungkas Muslim.

Dikutip dari Tempo, tak biasa saat Jokowi memberikan aba-aba untuk melepas peserta jalan kaki yang berjumlah ribuan itu.

Saat memberi aba-aba tanda dimulainya jalan santai, Jokowi melakuka dengan hitungan mundur dari angka lima. Uniknya, Jokowi melompati penyebutan angka dua saat hitung mundur ini.

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat ini kita mulai. Lima, empat, tiga, satu!” teriak Jokowi seraya mengangkat bendera dari atas panggung. Jokowi kemudian turun dari panggung dan ikut berjalan diikuti ribuan simpatisan.[sn]

http://bitly.com/2H9ZD37
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Sebut Angka 2 Saat Berikan Aba-Aba Jalan Sehat, Jokowi Arogan Bukan Negarawan"

Posting Komentar