Sindir Jokowi Tak Cuti, Sandi Tegas Mundur dari Wagub dan Kampanye Tak Pakai Fasilitas Negara

Bawah Gambar
-

GELORA.CO - Cuti kampanye yang tidak digunakan capres petahana Joko Widodo alias Jokowi mendapat sindiran dari cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Sandiaga mengaku sangat nyaman saat berkampanya tanpa difasilitasi uang negara. Dia pun telah memilih mundur dari jabatan Wagub DKI Jakarta, sekalipun punya kesempatan untuk cuti.

“Saya tegas mundur, walaupun diperbolehkan saya cuti. Karena saya nanti bisa memakai fasilitas negara, fasilitas uang Pemprov DKI (kalau tidak mundur),” kata dia kepada wartawan, Rabu (6/3).

Pria yang karib disapa Sandi ini pun mengaku sudah memprediksi polemik cuti tersebut. Sehingga, dia memilih mundur dan enggan berpolemik panjang.

Sandi yang hobi olahraga lari ini menambahkan, keputusan mundur dari Wagub DKI Jakarta sudah disampaikan ke Prabowo Subianto selaku pasangannya dalam Pilpres 2019.

“Sekarang, Alhamdulillah plong, karena saya hadir sebagai cawapres, tidak pakai fasilitas negara. Saya lakukan semua prinsip keterbukaan," ujar Sandi.

Namun, Sandi enggan mengomentari Jokowi yang tak mengambil cuti kampanye dan tetap menjabat sebagai presiden.

"Saya tidak mau berkomentar tentang Pak Presiden. Tetapi (pemanfaatan fasilitas negara) itu salah satu yang melandasi saya mundur dari wakil gubernur DKI,” tandas Sandi. [jp]

http://bitly.com/2tVJu9A
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget