Mobil Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang, Ajudan Tewas


GELORA.CO - Mobil Toyota Innova bernomor polisi H 9507 PN yang ditumpangi Bupati Demak, Muh Nasir, mengalami kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Minggu, 3 Maret 2019. Insiden kecelakaan itu terjadi pukul 03.15 dini hari tadi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batang Ajun Komisaris Polisi Ferdy Kastalani membenarkan peristiwa kecelakaan mobil bupati tersebut. Ia menyebut satu orang ajudan bupati dinyatakan meninggal dunia dan tiga orang lainnya luka-luka, termasuk sang bupati.

"Ajudan meninggal dunia karena luka di kepala. Sementara Pak Bupati dan sopir luka ringan. Pengawal pribadinya patah kaki kiri," kata Ferdy.

Ajudan Bupati Demak yang meninggal diketahui bernama Febri Diean, warga asal Pasuruan Jawa Timur. Ia sempat dibawa  rumah sakit Kalisari Batang, namun nyawanya tak tertolong. Sementara luka ringan dan berat dialami pengawal pribadi Bupati, Wijaya warga Sayung Demak dan sang sopir sopir, Ali Ashari, warga Wonosalam Demak.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu di Jalan Raya Tol Batang-Semarang tepatnya terhadi di KM 349 Desa Kandeman Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Mobil Innova hitam yang membawa rombongan bupati Demak tersebut awalnya melaju dari arah barat menuju ke timur di lajur kiri jalan.

Tiba di tempat kejadian, mobil tersebut menabrak sebuah truk tronton yang diketahui tanpa lampu belakang atau tidak menyala. Karena sopir bupati kaget, mobilnya lantas tak dapat menghindari tabrakan. Identitas truk yang belum diketahui pun seketika meninggalkan lokasi.

Ferdy menambahkan, peristiwa kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. Polisi juga telah meminta keterangan dari pihak sopir sang bupati. Sementara kondisi mobil yang ditumpangi bupati sendiri tampak rusak parah. [viva]

http://bitly.com/2Touvn7
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang, Ajudan Tewas"

Posting Komentar