Mardani: Selesaikan Janji Lama Saja, Pasti Banyak Yang Dukung


GELORA.CO - Aksi calon presiden petahana, Joko Widodo yang memamerkan kartu- kartu sakti baru terus menuai kritik. Sebab, ide tersebut tidak sejalan dengan besaran anggaran yang minim.

Wakil Presiden Jusuf Kalla bahkan menyebut Kartu Pra Kerja, yang turut dipamerkan Jokowi, masih belum memungkinkan untuk dilaksanakan di tahun ini. 

Dia mengakui bahwa realisasi kartu itu membutuhkan dana besar dan tidak mungkin dimulai tahun ini.  

"Ya nanti kalau ada pembahasan anggaran tahun 2020 baru kita tahu. Yang jelas tahun ini belum bisa, anggaran 2019 tidak ada," kata JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera sejalan dengan pernyataan JK tersebut. Menurutnya, masih banyak yang belum dibayar lunas oleh negara.

“Selain utang-utang dan BPJS, ada juga gaji guru, karyawan pos dan lain lain,” tegasnya dalam akun Twitter pribadi.

Menurutnya, Jokowi harus lebih realistis dalam membuat janji baru di Pilpres 2019. Dia pun mengusulkan janji-janji yang cocok untuk diutarakan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Usul kongkrit, selesaikan janji-janji lama saja, pasti banyak yang dukung,” pungkas inisiator Gerakan #2019GantiPresiden itu. [rmol]

http://bitly.com/2VG25lX
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mardani: Selesaikan Janji Lama Saja, Pasti Banyak Yang Dukung"

Posting Komentar