Kunjungan Batal karena Cuaca, Prabowo Minta Maaf kepada Masyarakat Sumedang

Bawah Gambar
-

GELORA.CO - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana  berkegiatan di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Rabu (6/3) pagi. Namun, kegiatan mantan Danjen Kopassus itu terpaksa ditunda lantaran kondisi cuaca yang buruk.

Prabowo sedianya akan menempuh jalur udara dengan helikopter dari kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Saat hendak berangkat pada pukul 10.00 WIB, pengemudi helikopter menyarankan jenderal berjuluk 08 itu untuk tidak menempuh jalur udara.

Melalui pesan video yang beredar di awak media, Prabowo menyampaikan permintan maafnya kepada para masyarakat yang telah menanti di Sumedang.

"Saudara-sauadaraku yang berada di Sumedang. Saya minta maaf, saya sudah siap terbang, namun kondisi cuaca yang tidak mendukung dan penerbang pun memberi saran untuk tidak ambil resiko," ungkap Prabowo saat menyampaikan keterangan resminya dari kediamannya di Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/3).

Meski gagal menempuh jalur udara, dirinya masih akan berjuang menempuh jalur darat untuk menemui warga Sumedang. Prabowo juga memohon doa agar kegiatannya dapat diberikan kelancaran.

"Saya akan tetap menjumpai saudara-saudara dengan menempuh jalur darat. Saya mohon maaf atas kendala ini, ini di luar rencana dan kemampuan kita," jelasnya.

Selain melaksanakan kegiatan bersama masyarakat Sumedang , Prabowo Subianto juga di rencanakan menghadiri kegiatan bersama masyarakat Subang di GOR Gotong Royong, Subang, Jawa Barat pada pukul 13.30 wib siang nanti. Sekedar informasi, sejak pukul 12.00 wib, kondisi cuaca di Kabupaten Sumedang masih diguyur hujan. [jp]

http://bitly.com/2tTWKeR
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget