Komentari Kartu Jokowi, JS Prabowo: Hanya Keledai Yang Tertipu Di Lubang Yang Sama


GELORA.CO - Janji calon presiden petahana, Joko Widodo untuk mengeluarkan kembali tiga kartu sakti terus menuai pro dan kontra.

Mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen (purn) Johannes Suryo (JS) Prabowo pun turut mengomentari program baru Jokowi tersebut.

“Hanya keledai yang tertipu di lobang yang sama. Hanya orang kelaparan yang mau makan nasi basi,” begitu komentar JS Prabowo dalam akun Twitter @marierteman, sesaat lalu, Selasa (5/3).

Penerbitan kartu memang bukan hal baru bagi Jokowi. Di periode pertama Jokowi juga mengeluarkan banyak kartu untuk masyarakat. Di antaranya, Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Keluarga Harapan, dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Jokowi bahkan sudah memulai membuat kebijakan berbasis kartu sejak masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, melalui Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Pada Pilpres 2019 ini, Jokowi kembali menjanjikan akan mengeluarkan kartu sakti, yaitu kartu sembako murah, kartu Indonesia pintar untuk perguruan tinggi, dan kartu prakerja untuk vokasi. [rmol]

http://bitly.com/2SIridx
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komentari Kartu Jokowi, JS Prabowo: Hanya Keledai Yang Tertipu Di Lubang Yang Sama"

Posting Komentar