Guyuran Hujan Tak Surutkan Ribuan Massa Ikuti Senam dan Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi


GELORA.CO - Ribuan massa dari pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno padati Bundaran Masjid Akbar, Kemayoran, Jakarta Pusat. Meskipun diguyur hujan dari pukul 06.00 WIB, massa tetap bersemangat untuk ikuti seluruh acara deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 02 dan juga senam sehat.

Pantauan redaksi, massa berpakaian biru dan putih mendominasi acara. Rencananya, acara akan dihadiri oleh calon presiden Prabowo Subianto. Namun, acara hanya dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, dan aktor Fauzi Baadillah.

Dalam sambutan Hidayat Nur Wahid, ia mengajak massa dan seluruh Indonesia memiliki presiden baru. Yakni memilih nomor urut 02 pada Rabu 17 April 2019.

“Bapak ibu punya saudara di kampung halaman. Kontak mereka untuk menjadikan Indonesia adil dan makmur,” katanya di depan massa, di lokasi, Ahad (3/3).

“Kalau mau Indonesia adil dan Makmur pilih siapa? Pilih siapa? Siapa presiden nya, siapa wakil nya. Jangan lupa kita ingin Indonesia adil dan makmur,” sambungnya.

Sementara itu seorang warga dari Bogor, Jawa Barat, Putri (28) mengaku jauh-jauh hadir dalam acara itu meskipun hujan. Ia mengaku sudah jatuh hati dengan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Tadi naik kereta ke sini, saya mau Indonesia menjadi lebih baik lagi ya,” katanya.

Video:
(*)

http://bitly.com/2TeghGa
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guyuran Hujan Tak Surutkan Ribuan Massa Ikuti Senam dan Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi"

Posting Komentar