Andi: Baru Di Jaman Edan Ini Ada Pengurus Partai Mau Ngatur Partai Lain


GELORA.CO - Komentar politisi Partai Golkar, Mukhammad Misbakhun terhadap pidato politik Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditimpali oleh elite partai berlogo Bintang Mercy ini.

"Baru di jaman edan ini ada pengurus partai mau ikut ngatur partai lain," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, Minggu (3/3).
Menurut Andi, tak elok jika seorang pengurus partai lain ikut mengatur internal partainya.

Sebelumnya, Misbakhun mengkritisi pidato politik Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang berisi rekomendasi untuk presiden mendatang.

Misbakhun bahkan menyebut Pidato AHY itu seakan menggurui dan putra SBY itu disebutnya belum punya pengalaman di politik dan pemerintahan.

"Apa yang disampaikan AHY terkesan menggurui, karena AHY masih minim pengalaman di bidang politik dan pemerintahan," kata Misbakhun, kemarin (Sabtu, 2/3).

Partai Golkar merupakan anggota koalisi partai politik pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden, Jokowi-Maruf Amin; sementara Partai Demokrat mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. [rmol]

http://bitly.com/2SGq0jg
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andi: Baru Di Jaman Edan Ini Ada Pengurus Partai Mau Ngatur Partai Lain"

Posting Komentar