Amien Rais Sebut Tanda-tanda Jokowi Bakal Tumbang


GELORA.CO -  Politikus senior Partai Amanat Nasional, Amien Rais, menyindir calon presiden petahana Joko Widodo punya ingatan yang pendek. Hal itu disampaikan dalam silaturahmi dan konsolidasi nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) Bersama Eksponen Muhammadiyah Se-Indonesia.

"Nah ini petahana ini, maaf memorinya itu memang very short, sangat pendek," kata Amien di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu 3 Maret 2019.

Menurut mantan Ketua MPR ini, hal itu bisa menjadi tanda tumbangnya seorang pemimpin. Dia menyebut pemimpin seperti itu kerap melakukan kekeliruan dan meminta maaf.

"Jadi biasanya kita amati kalau seorang pemimpin mau jatuh itu langkah-langkahnya itu khas dari salah ke keliru, blunder, salah, keliru, minta maaf dan semakin membesar dan Insya Allah tumbang karena kehendak Allah SWT.  Nah kayak gini harus sudah layak, harus segera diganti, Insya Allah," kata Amien.

Amien juga mencontohkan kekeliruan Jokowi mengenai kebakaran hutan. Dia menegaskan pernyataan Jokowi soal tidak ada kebakaran hutan selama pemerintahannya. Dan itu terbukti salah.

"Ini kan permintaan maaf sontoloyo, sejak dia berkuasa itu dari tahun ke tahun kebakaran hutan itu luar biasa," katanya. [viva]

http://bitly.com/2UdvQdn
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amien Rais Sebut Tanda-tanda Jokowi Bakal Tumbang"

Posting Komentar