Ada di Kamar Mandi Hotel, Teman Perempuan Andi Arief Eks Mahasiswa


GELORA.CO - R alias L, perempuan yang dikabarkan ada saat penangkapan Andi Arief, ternyata ditemukan dalam kamar mandi. Sebelumnya sesaat penggerebekkan, petugas hanya menemukan Andi seorang diri di kamar Hotel Peninsula, Jakarta, Minggu (3/3).

"Ketika pemeriksaan, pada saat tiba di kamar mandi, WC, ditemukan perempuan. Alhamdulillah bong ditemukan di kloset," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta, Rabu (6/3).

Saat ditemukan, petugas juga langsung memeriksa L. Pemeriksaan berlangsung secara terpisah di samping kamar tempat Andi menginap.

Petugas juga memeriksa urine perempuan berusia sekitar 30 tahun itu. Hasilnya terbilang negatif atau bebas dari pemakaian narkoba.

"Untuk perempuan tes urine negatif. Berumur 26-30 tahun," sebut Eko.

Petugas dari Direktorat IV Bareskrim Polri pun lantas meminta keluarga L datang. "Maka kita hubungi keluarga untuk menjemput dan buat surat perjanjian. Karena ini negatif narkoba," jelas Eko.

Sementara itu, saat ditanya lebih lanjut kapasitas L ada di kamar tersebut, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal menyahut bahwa yang bersangkutan adalah teman Andi. "Teman, sahabat. Eks mahasiswa," sebutnya singkat di lokasi yang sama. [jp]

http://bitly.com/2tTA6U5
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada di Kamar Mandi Hotel, Teman Perempuan Andi Arief Eks Mahasiswa"

Posting Komentar