Zulkifli Tanya Presiden, Jemaah Munajat 212 Jawab ‘Nomor Dua’

Bawah Gambar
-

Zulkifli Tanya Presiden, Jemaah Munajat 212 Jawab ‘Nomor Dua’

GELORA.CO – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan orasi dalam acara Munajat 212 ‘Mengetuk Pintu Langit’ yang digelar di Monumen Nasional Jakarta, Kamis malam 21 Februari 2019. Dalam orasinya, Zulkifli mengingatkan kekuasaan negara demokrasi berada di tangan rakyat.

Politisi yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu pun meminta agar rakyat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani. Rakyat diminta tidak menjual suaranya demi uang, karena pemilu akan menentukan nasib bangsa dan nasib rakyat di masa depan.

“Bapak ibu harus sadari sepenuhnya kedaulatan ada di tangan bapak ibu. Jangan melakukan politik transaksional. Jangan mau suaranya ditukar, dipengaruhi, dengan sembako nasi kotak, uang transport dan lain-lain,” kata Zulkifli.

Zulkifli juga mengenang perjuangan umat Islam pada aksi 212 pada tahun 2016. Saat itu suara umat Islam dapat mengantarkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih menjadi Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI.

“Contoh pada Pilkada DKI, pada waktu itu kita punya gubernur menang, gubernurnya 212. Coba kalau yang menang yang itu, boleh enggak kita kumpul di sini?” kata Zulkifli.

Sontak peserta Munajat 212 kompak menjawab. “Enggak,” teriak mereka.

Sebagai penutup, Zulkifli juga meminta agar jemaah mengutamakan persatuan di atas segalanya. Persatuan NKRI tidak boleh terkalahkan oleh apapun.

“Yang terpenting, persatuan harus menjadi nomor satu, soal presiden nomor? Soal presiden nomor?” tanya Zulkifli pada jemaah.

Merespon Zulkifli, para jemaah yang hadir kompak menjawab “Nomor duaaa.” [viva]


http://bitly.com/2SRX9xf
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget