Sadis! Suami Bunuh Istri Hamil, Perut Dibelah, Bayinya Dikeluarkan

Sadis! Suami Bunuh Istri Hamil, Perut Dibelah, Bayinya Dikeluarkan

GELORA.CO – Pembunuhan sadis terjadi di Bengkulu. Seorang suami bunuh istri yang sedang hamil tua. Sang suami belah perut istri, kemudian mengeluarkan bayinya dari dalam perut.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Jalan Irian, Gang Lambau, RT 4, Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Bengkulu, Kamis (21/2) sekitar pukul 12.30 WIB.

Erni seorang wanita yang sedang hamil besar tewas mengenaskan di tangan suaminya berinisial Ro. Erni tewas dengan luka sayatan di bagian perut, sehingga bayinya keluar.

Beruntung bayinya langsung diselamatkan warga setempat. Bayi malang itu dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Warga kemudian melaporkan kasus pembunuhan sadis itu kepada pihak kepolisian. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dikutip dari bengkuluekspress.com, polisi telah memasang police line mengelilingi rumah korban.

Saat polisi dan warga masih ramai berkumpul, tiba-tiba pelaku Ro datang. Ia berjalan mendekati rumahnya untuk menyerahkan diri sekitar pukul 14.00 WIB.

Ro yang menggunakan kaos hijau dan celana pendek, mendekati petugas kepolisian sembari minta maaf. Ia mengaku kerasukan setan hingga tega menghabisi nyawa istrinya.

Melihat pelaku menyerahkan diri, warga langsung ramai berkumpul hendak menghakimi. Namun pihak kepolisian sigap mengamankan pelaku. Polisi langsung membawa Ro masuk ke dalam mobil untuk menghindari amukan massa.

“Dia (pelaku) sempat ke rumah saya tangannya ada bercak darah, katanya istrinya mau melahirkan,” jelas Candra, tetangga pelaku.[psid]


http://bitly.com/2GBSPff
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis! Suami Bunuh Istri Hamil, Perut Dibelah, Bayinya Dikeluarkan"

Posting Komentar