Prabowo: Saya Didukung PPP yang Sah, Bukan Hasil Akal-akalan


GELORA.CO - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengaku mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan. Dukungan itu diterimanya saat menjalani kampanye di Kabupaten Temanggung, Rabu, 27 Februari 2019.

Pengakuan Prabowo ini disampaikannya saat berpidato di acara Prabowo Menyapa yang diselenggarakan di Grand Pasific Hall, Sleman, Rabu, 27 Februari 2019.

Prabowo mengaku didukung oleh sejumlah partai saat akan maju di Pilpres 2019. Partai itu di antaranya adalah Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

"Saya didukung Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, partai saya sendiri Gerakan Indonesia Raya, Partai Demokrat dan Partai Berkarya," kata Prabowo.

"Tapi baru tadi siang saya menerima deklarasi dari PPP. PPP dari hasil muktamar bukan hasil akal-akalan. PPP yang sah," ucap Prabowo.

Prabowo pun mengaku mendapatkan banyak dukungan dari berbagai elemen selain dari partai politik. Dukungan ini muncul dari berbagai kalangan baik akademisi maupun dari emak-emak.

"Jadi demikian. Saya juga menerima dukungan dari para ilmuwan, para dokter, para sarjana, para teknokrat, dari mana-mana. Dan dukungan yang paling semangat dari emak-emak," tutur Prabowo. [viva]

http://bitly.com/2TifEul
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo: Saya Didukung PPP yang Sah, Bukan Hasil Akal-akalan"

Posting Komentar