Posko Rakyat Optimis Prabowo-Sandi Raih 60% Suara di Jateng


GELORA.CO - Ketua Penggalangan Aksi Posko Rakyat, Iman Fajri optimistis akan memperoleh suara 60% suara di Jawa Tengah pada Pemilu 2019 ini.

Keyakinan ini bukan tanpa dasar, menurut Iman, dirinya belajar dari Pilgub Jateng dimana sosok Sudirman Said secara fantastis memperoleh suara 45%.

"Kami optimis target 60% peroleh suara Jawa Tengah untuk Prabowo-Sandi, ini berkaca pada Pilgub Jateng yang mengusung figur seperti Sudirman Said dan memperoleh 45%. " kata dia melalui keterangan tertulisnya, Rabu (27/2/2019).

Masih menurut Iman, suasana batin masyarakat saat ini telah berubah di Pilpres kali ini. Walau petahana gencar pencitraan secara door to door dengan Alat Peraga Kekuasaan (APK).

"Bukan lagi sekadar kampanye seperti yang dilakukan Ganjar. Kami yakin Gusti Allah mboten sare," tukasnya semangat.

Posko Rakyat dalam naungan Rumah Aspirasi memang concern di Jawa Tengah sejak Pilgub Jateng. Terdapat beberapa spanduk dan banner hasil swadaya masyarakat. Target 60% melampaui target BPN Prabowo Sandi di 55%. 

"Ya sebaran relawan Posko Rakyat merata tiap desa desa karena kami buat Posko Desa juga. Terbanyak di Cilacap," kata dia lagi.

Untuk mencapai yang telah dicita-citakan, Iman menyatakan pihaknya akan membuat satu dua gebrakan.

"Kita punya tokoh juga di Jateng. Ada Bu Rustriningsih dan Pak Bibit serta Sudirman Said," pungkasnya. [ts]

http://bitly.com/2EeVIyY
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Posko Rakyat Optimis Prabowo-Sandi Raih 60% Suara di Jateng"

Posting Komentar