Menyusup di Acara Prabowo, Pendukung Jokowi Dikejar-kejar


GELORA.CO - Acara Prabowo Menyapa yang dihadiri oleh capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Grand Pasific Hall, Sleman, Rabu 27 Februari 2019, sempat diwarnai kericuhan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Magelang, tak jauh dari lokasi acara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, gesekan ini berawal saat ada dua orang yang tak dikenal membawa spanduk dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Kedua orang ini membawa spanduk tersebut dan mencoba mendekat ke kerumunan massa pendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

Melihat ada dua orang yang membawa spanduk Jokowi-Ma'ruf Amin, sontak para pendukung Prabowo-Sandiaga Uno pun berusaha mengejar. Kedua orang yang dikejar ini kemudian diamankan oleh para polisi yang berjaga di sekitar lokasi.

Untuk menghalau massa yang merangsek polisi pun sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke udara. Tembakan peringatan dari senjata laras panjang ini pun mampu menghalau massa yang mengejar dua orang tersebut.

Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdiansyah, membenarkan adanya kericuhan di dekat lokasi acara Prabowo. Meski demikian Rizky belum mau merinci apa penyebab kericuhan tersebut.

"Betul ada sedikit gesekan tadi. Masih kita dalami," ujar Rizky saat dihubungi.

Rizky pun membenarkan jika ada tembakan peringatan yang dilepaskan oleh polisi. Tembakan peringatan itu terpaksa dikeluarkan untuk menghalau massa.

"Itu menghalau agar tidak sampai ada gesekan," ujar Rizky. [viva]

http://bitly.com/2SwgrTU
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyusup di Acara Prabowo, Pendukung Jokowi Dikejar-kejar"

Posting Komentar