Gerindra-PKS Resmi Usulkan Dua Nama Ini Gantikan Sandiaga Uno

Bawah Gambar
-

Gerindra-PKS Resmi Usulkan Dua Nama Ini Gantikan Sandiaga Uno


GELORA.CO – Partai Gerindra dan PKS akhirnya menetapkan dua nama untuk diusulkan menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang maju sebagai calon wakil presiden. Dua nama itu adalah Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

“Usulan yang telah disepakati hasil fit and proper adalah Pak Agung dan Pak Syaikhu,” ujar Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif kepada wartawan, Jumat (22/2/2019) malam.

Dua nama ini merupakan usulan PKS. Agung adalah pengusaha sukses kelahiran Jepara yang sejak berumur 5 tahun tinggal di Jakarta.

Adapun Syaikhu adalah politisi PKS yang juga mantan walikota Bekasi. Tahun lalu, dia diusung PKS bersama partai koalisi sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat.

Nama Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi gagal direkomendasikan sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Namanya dicoret tim fit and proper test.

Dua nama calon Wagub DKI Jakarta ini akan disodorkan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan pada Senin (25/2/2019) pekan depan. Ia memastikan surat penetapan Agung dan Syaikhu sebagai kandidat pengganti Sandiaga Uno sudah diteken.

Surat pengajuan cawagub ditandatangani Ketua DPD Gerindra DKI Taufik dan Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo. Surat itu juga akan ditandatangani ketua umum dan sekjen dari Gerindra dan PKS.

Selanjutnya, oleh gubernur, usulan ini akan diserahkan ke DPRD DKI Jakarta yang nantinya akan memutuskan siapa dari dua nama itu menjadi pengganti Sandiaga.[psid]


http://bitly.com/2GC5Oxm
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget