Caleg PSI Hilang Misterius

Bawah Gambar
-

Caleg PSI Hilang Misterius


GELORA.CO – Seorang calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia atas nama Terita Oktaviana (25 tahun) untuk daerah pemilihan dua, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, dilaporkan hilang setelah mengantarkan barangnya ke kosan yang baru.

Tata, panggilan akrab yang bersangkutan, tidak bisa dihubungi dan tidak kembali ke rumah sejak 2 Februari 2019. Selain caleg PSI, Tata juga tercatat sebagai mahasiswa Universitas Negeri Padang Jurusan Kepelatihan dan Olahraga.

“Benar, ini caleg PSI untuk Kabupaten Padang Pariaman. Sebelumnya tinggal bersama adiknya, Teri. Teri tidak bisa berkomunikasi setelah beliau mengantarkan barangnya ke kosan yang baru,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI, Sumatera Barat, Ari Prima, Jumat, 22 Februari 2019.

Lebih lanjut, Ari Prima mengatakan, keluarga juga sudah menghubungi Dewan Pimpinan Wilayah PSI Sumatera Barat, untuk melacak dan mencari tahu di mana keberadaan yang bersangkutan. Selain itu, keluarga juga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Terkait di mana lokasi kosan yang baru, Ade belum mengetahui secara detail.

“Yang jelas, kami dari DPW PSI siap untuk membantu keluarga untuk mencari keberadaan Tata. Besok rencananya pihak keluarga yang bersangkutan akan datang ke kantor DPW PSI,” tutur Ari Prima.

Informasi hilangnya Terita Oktaviana juga diumumkan PSI melalui akun twitter resmi mereka, @psi_id. Dalam cuitan itu, mereka menampilkan foto dan cici-ciri yang bersangkutan.

 [viva]


http://bitly.com/2XjRrmo
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget