Viral! Jokowi Bilang tak Pernah Ngopi, Tercyduk Videonya lagi Ngopi

Bawah Gambar
-

Viral! Jokowi Bilang tak Pernah Ngopi, Tercyduk Videonya lagi Ngopi

GELORA.CO – Petang ini lini masa media sosial dipenuhi cuitan heboh para warganet membahas aksi Jokowi ngopi bareng para menteri di Bali.

Bukan soal keseruan acara ngopi yang menjadi sorotan warganet, melainkan dusta Jokowi, sang petahana presiden yang dulu pernah dengan bersemangat menyatakan bahwa seumur hidup ia tak pernah ngopi.

Sebetulnya bukan kali ini saja Jokowi kedapatan berdusta soal ngopi, sebelumnya ia pun pernah ngopi di kawasan Petak Sembilan Jakarta.

Menanggapi dusta Jokowi ini, seorang mantan anggota DPR berkomentar:

Diketahui, saat ini Jokowi mengikuti pertemuan tahunan IMF-World Bank di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Di sela pertemuan itu, Jokowi rehat sejenak sambil menyeruput kopi bersama para menteri.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden bey Machmudin mengatakan, usai melepas PM Vietnam Nguyễn Xuân Phúc meninggalkan BNDCC, Jumat, 12 Oktober 2018 lalu, Presiden Jokowi berkeliling area BNDCC. Ia kemudian singgah di Taman Jepun yang terletak di antara BNDCC 1 dan BNDCC 2.

“Di taman yang merupakan area kuliner ini Presiden terlihat berbincang santai dengan beberapa menterinya sambil menyeruput kopi Indonesia yang berasal dari salah satu kios di sana,” kata Bey dalam keterangan tertulis  Jumat, 12 Oktober 2018.

Para menteri yang minum kopi bersama Jokowi tersebut yakni, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Inggartiasto Lukita dan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi. Hadir juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Johan Budi SP. [portal-islam]


Anda sedang membaca Viral! Jokowi Bilang tak Pernah Ngopi, Tercyduk Videonya lagi Ngopi
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2QORbbd
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget