Sudah Lama Saya Ingin Telepon Sandi

Bawah Gambar
-

Sudah Lama Saya Ingin Telepon Sandi

Portal Bersama – Sejak bertemu dengan Ratna Sarumpaet pada 6 September 2018 di kantornya, Kwik Kian Gie sudah berniat bertemu calon wakil presiden, Sandiaga Uno, untuk membahas perilaku Ratna.

“Sudah lama saya ingin menelpon Sandi, tapi baru sempat Rabu malam waktu saya sudah di Singapura. Baru kesampaian (menelepon) setelah ramai soal kejadian Bu Ratna,” ujar Kwik yang berada di Singapura saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (5/10).

Kwik Kian Gie adalah penasihat ekonomi pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sedangkan Ratna Sarumpaet sempat menjabat petinggi di Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Ratna sudah mengundurkan diri setelah mengaku bohong tentang penganiayaannya.

Kembali ke cerita Kwik, Ratna menemui Kwik membahas dana kerajaan Nusantara yang diblokir pemerintah. Menko Ekonomi era Presiden Gus Dur itu mengaku tidak paham apa yang dibahas oleh Ratna.

“Pembahasannya ke mana-mana, saya enggak mengerti. Mungkin Bu Ratna masih awam di bidang keuangan,” ungkap Kwik.

Kepada Kwik, Ratna mengaku mengadvokasi tokoh kerajaan yang memiliki dana besar namun diblokir oleh pemerintah. Padahal, dana itu akan digunakan untuk membangun Indonesia. Ratna sempat menemani pemegang dana yang berasal dari Papua melapor ke DPR. Konon, sebanyak Rp 23 triliun tidak bisa dicairkan oleh yang bersangkutan.

Dari situ, Kwik sudah heran akan gelagat Ratna, apalagi ketika tahu Ratna masuk tim pemenangan Prabowo-Sandi. Dia ingin mengingatkan soal Ratna kepada Sandi yang ia harap juga akan meneruskan ke Prabowo.

“Saya ingin ingatkan, cuma nanti takut dituduh macam-macam,” ucap tokoh senior PDI Perjuangan itu. [portal-bersama.com / rmol]


Anda sedang membaca Sudah Lama Saya Ingin Telepon Sandi
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2O49Lz7
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget