Sudah 28 Tahun, Surat Cinta Nur Asia untuk Sandiaga Uno Masih Tersimpan Rapih

Bawah Gambar
-

Sudah 28 Tahun, Surat Cinta Nur Asia untuk Sandiaga Uno Masih Tersimpan Rapih

GELORA.CO – Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno mendapat sepucuk surat cinta dari seorang perempuan. Perempuan itu adalah seorang mahasiswi di London.

Perempuan itu istri Sandiaga sendiri. Sandiaga dan Nur Asia Uno memang seringkali menampilkan kemesraan sejak menjadi calon wakil presiden. Kini, Sandiaga memamerkan surat cinta dari Nur Asia Uno.

Surat tersebut ditulis kala keduanya sedang menjalani hubungan jarak jauh. Terlihat dari suratnya, Nur Asia Uno menuliskan surat tersebut saat tengah berada di London.

Dalam surat itu Nur Asia Uno meminta Sandiaga menyimpan surat tersebut untuk disimpan baik-baik sebagai kenangan.

Tak hanya itu, Nur Asia Uno pun menyemangati Sandiaga yang kala itu sedang menempuh pendidikan. Nur Asia meminta kepada Sandiaga untuk tidak melupakannya apabila sudah mencapai kesuksesan.

“Semoga sukses yah sekolahnya, jangan lupa sama yang namanya Nur. Kalau sudah jadi Pak Menteri inget-inget yah,”, tulis Nur Asia Uno dalam surat cintanya yang diunggah Sandiaga di akun Instagram pribadinya @sandiuno pada Selasa (16/10/2018).

Sembari mengunggah surat itu di akun Instagramnya, Sandiaga menjelaskan bahwa surat tersebut sudah berusia 28 tahun. Dirinya pun menuliskan kalimat romantis yang ditujukan untuk istrinya.  

“Jaman dulu kalau LDR nggak kaya sekarang tinggal WA-an. Lucu juga ya @nurasiauno kalau diingat-ingat. Sudah 28 tahun usia surat ini dan masih tersimpan rapih. Thank you for always supporting me, either in good or bad times,” tulis Sandiaga.

Unggahan Sandiaga itu kemudian mengundang komentar dari pengguna media sosial. Banyak dari pengguna media sosial ‘meleleh’ dengan keromantisan Sandiaga kepada Nur Asia Uno. Hingga berita ini dinaikan, foto unggahan tersebut disukai oleh 8.692 lebih pengguna media sosial. [swr]


Anda sedang membaca Sudah 28 Tahun, Surat Cinta Nur Asia untuk Sandiaga Uno Masih Tersimpan Rapih
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2Cg6i9D
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget