Penembakan DPR, Polisi: Itu Peluru Nyasar. Wapres JK: Mana Bisa Itu? Arahnya di Sana, Tembakannya ke Sini?

Penembakan DPR, Polisi: Itu Peluru Nyasar. Wapres JK: Mana Bisa Itu? Arahnya di Sana, Tembakannya ke Sini?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai kecil kemungkinan insiden tertembusnya dua ruangan kerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, sekadar diakibatkan peluru ‘nyasar’.Insiden yang disyukuri tidak menimbulkan korban itu terjadi Senin kemarin, 15 Oktober 2018.

“Mana bisa itu?” ujar JK di Kantor Wakil Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 16 Oktober 2018, seperti dikutip dari VIVANews.

JK menggunakan pengetahuannya tentang kawasan seputar Senayan karena ia kerap bermain golf di salah satu lapangan golf di sana. Menurut JK, posisi Lapangan Tembak Senayan dan kompleks parlemen yang berseberangan membuat peluru dari lapangan tembak akan sulit salah sasaran hingga ke arah kompleks parlemen.


Anda sedang membaca Penembakan DPR, Polisi: Itu Peluru Nyasar. Wapres JK: Mana Bisa Itu? Arahnya di Sana, Tembakannya ke Sini?
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2EmMT9q
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penembakan DPR, Polisi: Itu Peluru Nyasar. Wapres JK: Mana Bisa Itu? Arahnya di Sana, Tembakannya ke Sini?"

Posting Komentar