Peluru Kelima Tembakan Nyasar ke DPR Ditemukan di Ruangan Effendi Simbolon

Bawah Gambar
-

Peluru Kelima Tembakan Nyasar ke DPR Ditemukan di Ruangan Effendi Simbolon

GELORA.CO – Tim Puslabfor bersama tim Inafis Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, telah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP, terkait kejadian tembakan nyasar di gedung DPR RI.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan proyektil peluru kelima di ruangan Fraksi PDIP, Effendi Simbolon di lantai 6 atau tepatnya di ruangan 0617.

“Pada hari Kamis, tanggal 18 Oktober 2018, telah dilakukan olah TKP lanjutan bekas tembakan peluru nyasar dan telah ditemukan kembali satu proyektil di lantai 6 ruang 0617,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi, Dedi Prasetyo dalam keterangan tertulisnya, Kamis 18 Oktober 2018.

Dedi menuturkan, proyektil peluru tersebut ditemukan menembus dinding dari arah luar dan berhenti di dinding atas jendela kaca bagian dalam.

“Menemukan satu proyektil di sela-sela papan tepat di bawah lubang yang di duga dari titik akhir proyektil,” ujarnya.

Dengan ditemukan proyektil peluru di lantai enam tersebut, total sudah ada lima proyektil yang ditemukan polisi dari kejadian tembakan nyasar ini.

Proyektil peluru yang sudah ditemukan di lantai 16 ruang 1601, tempat Fraksi Gerindra Wenny Warouw, lantai 13 ruang 1313 tempat Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama, lantai 10 ruang 1008 tempat Fraksi Demokrat Vivi Sumantri.

Lalu, lantai 9 ruang 0915 tempat Fraksi Demokrat Khatibul Umam Wiranu dan terakhir di lantai 6 ruang 0617 tempat Fraksi PDIP Effendi Simbolon. [viva]


Anda sedang membaca Peluru Kelima Tembakan Nyasar ke DPR Ditemukan di Ruangan Effendi Simbolon
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2J3bw9T
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget