Miris, Bocah Korban Pengungsi Palu Jadi Korban Pencabulan 3 Remaja

Bawah Gambar
-

Miris, Bocah Korban Pengungsi Palu Jadi Korban Pencabulan 3 Remaja

GELORA.CO – Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun, dikabarkan menjadi korban pencabulan tiga remaja, di samping perumahan BTN Bumi Permata Sudiang (BPS) 1, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (16/10). Peristiwa pelecehan tepatnya terjadi sekitar pukul 14.00 WITA.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Nugraha Pamungkas mengatakan, informasi yang didapatkannya korban masih duduk di SD Kelas 1 dan disebutkan merupakan pengungsi korban bencana, warga Kota Palu, Sulteng. Korban diketahui untuk sementara waktu ditampung di rumah kerabatnya di sekitar komplek perumahan BTN Bumi Permata Sudiang, Kota Makassar.

Sementara pelaku berinisial I, 14, merupakan warga Jalan Antik, Kecamatan Biringkanaya, Makassar dan dua rekannya. “Menurut keterangan pelaku I ini, bahwa pada saat pelaku melintas di BPS, pelaku melihat korban sementara bermain sendirian. Lalu pelaku bersama rekannya menutup mulut dan menarik paksa korban ke kebun kosong,” kata Anugrah melalui keterangan resminya di Makassar, Selasa (16/10) malam. 

Di lokasi tersebut, pelaku dan rekannya disebutkan melampiaskan nafsu bejatnya. Setelah itu, keduanya mengembalikan korban ke depan ramah di kawasan perumahan BPS 1, Sudiang. Namun karena korban merasa kesakitan, warga kemudian curiga terhadap seluruh pelaku. 

Berusaha lari, ketiganya langsung dikejar oleh warga yang saat itu melihat korban meringis. Namun kedua rekannya sempat kabur dan pelaku I tertangkap. “Setelah korban masuk lalu korban berteriak kesakitan lalu warga sekitar mengejar pelaku. Pelaku diamankan oleh warga sekitar rumah korban,” terang perwira menengah ini. 

Oleh warga, pelaku di arahkan ke Mako Polsek Biringkanaya sebelum diserahkan ke Polrestabes Makassar. Sementara korban saat itu langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar, untuk divisum dan dirawat di rumah sakit Malebu, Sudiang.

Setelah melakukan pemeriksaan sementara terhadap pelaku dan sejumlah saksi, pihaknya berhasil menangkap pelaku lainnya di kawasan kota Makassar, sore tadi. Pelaku berinisial A, 14, warga kabupaten Maros, Sulsel. 

Anugrah belum bisa memastikan lebih rinci, apakah korban ini merupakan pengungsi Palu yang terdata di kawasan penampungan Asrama Haji Sudiang, atau pengungsi Palu yang setibanya di Makassar, langsung ditampung ke rumah kerabatnya. Pihaknya juga sementara ini melakukan pemeriksaan kerabat korban. 

“Mohon maaf karena saat ini yang resmi dari pemerintah yaitu penampungan pengungsi gempa Sulteng itu di Asrama Haji Sudiang, karena korban apakah terdata di Asrama Haji atau tidak dikarenakan dari lokasi TKPnya di luar Asrama Haji, apalagi pengungsi Sulteng banyak yang tidak terdeteksi,” jelasnya. [jpc]


Anda sedang membaca Miris, Bocah Korban Pengungsi Palu Jadi Korban Pencabulan 3 Remaja
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2RR8k5v
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget