LGBT Kian Marak, Ulama Cianjur: Siap-siap Kena Azab!

Bawah Gambar
-

LGBT Kian Marak, Ulama Cianjur: Siap-siap Kena Azab!

Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sejumlah organisasi masyarakat Islam di Cianjur dengan tegas menolak keberadaan kelompok masyarakat lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

MUI dan sejumlah ormas Islam menilai, komunitas LGBT bertentangan dengan konstitusi dan hukum agama, Rabu (10/10/2018).

Ketua MUI Pusat Hubungan Luar Negeri, KH Muhyidin Junaidi mengatakan, MUI menghargai pluralitas, kebebasan berpendapat dan berekpresi. Tapi kebebasan itu masih dalam bingkai konstitusi.

“Dalam fatwa MUI mengenai LGBT itu jelas ditegaskan bahwa pernikahan atau perkawinan dinilai sah bila dilakukan dengan dua manusia berlainan jenis,” terangnya.

MUI menolak keras ‘Kontes’ LGBT di Bali maupun di seluruh wilayah teritorial Indonesia. Karena itu bertentangan bertentangan dengan norma dan ajaran Islam serta agama lain. Kontes tersebut sangat mencederai perasaan umat beragama dan melanggar UUD RI serta konstitusi.

Postingan acara berbau LGBT di Bali

Ketua Umum Majelis Dzikir dan Sholawat (Mazolat) Kabupaten Cianjur, Aang Zein memaparkan, pihaknya sangat menolak mengenai perkawinan sejenis. Itu sama saja dengan menantang bencana dan azab dari Allah SWT.

Maka dari itu, Mazolat memasrahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk melakukan tindak ‘represif’ kepada sejumlah pelaku dan jangan sampai ada reaksi masyarakat yang bisa memicu stabilitas nasional.

“Jelas-jelas tindakan tersebut bertentangan dengan nilai agama kaedah-kaedah yang ada di negara Indonesia,” katanya saat dihubungi Radar Cianjur, Rabu (10/10).

Pihaknya menilai, secara konstitusional legal formal saja tidak diperbolehkan. Apa lagi dari sisi agama sangat bertentangan dan melecehkan agama.

Berita360.com,http://bitly.com/2RRPiMd on: October 13, 2018

***

Ada Pejabat yang  diduga dukung LGBT.

Silakan simak beritanya.

***

Hadiri Acara Penghargaan Dan Mendukung LGBT, MUI: Menag Lukman Wajib Bertobat

Posted on 1 September 2016 – by Nahimunkar.com


Anda sedang membaca LGBT Kian Marak, Ulama Cianjur: Siap-siap Kena Azab!
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2Erv5tY
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget