Lebih Baik Jokowi Kutip Bung Karno daripada Game of Thrones

Bawah Gambar
-

Lebih Baik Jokowi Kutip Bung Karno daripada Game of Thrones

GELORA.CO – Presiden Jokowi mengibaratkan kondisi perekonomian antar-negara saat ini bagaikan serial Game of Thrones. Ucapan itu disampaikannya saat berpidato dalam pertemuan tahunan Internasional Monetary Fund (IMF) dan World Bank (WB) di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Jumat (12/10) lalu.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyesalkan Presiden Jokowi yang mengibaratkan kondisi perekonomian saat ini bak serial Game of Thrones, dalam pidatonya pada acara IMF-World Bank di Bali.

“Bagi saya itu bikin sakit perut,” kata Fahri usai menjadi pembicara dalam deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) di Palembang, Minggu (14/10).

Menurut Fahri, seharusnya Jokowi lebih sering mengutip pernyataan presiden pertama RI Bung Karno, atau tokoh Indonesia lainnya daripada fiksi Hollywood.

Fahri melanjutkan, orang Amerika saja terus menggaungkan para pemimpin dan pemikir terdahulunya. Kenapa tiba-tiba Presiden Jokowi justru mengutip fiksi Game of Thrones. Terlebih hal itu tidak ada dalam kenyataan. Jadi lebih baik Jokowi mengutip sejarah Indonesia sehingga dapat mudah mengerti. “Apalagi jika mengutip dari kitab suci, tentunya lebih enak dengarnya,” ujarnya. [jpnn]


Anda sedang membaca Lebih Baik Jokowi Kutip Bung Karno daripada Game of Thrones
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2yBZEqQ
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget