Lapangan Tembak Senayan Ditutup Sementara Sejak Senin

Bawah Gambar
-

Lapangan Tembak Senayan Ditutup Sementara Sejak Senin

Portal Bersama – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan bahwa lapangan tembak Senayan ditutup sementara sejak Senin 15 Oktober 2018 kemarin. Sehingga, sejak peristiwa peluru menyasar ke Ruang Kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw dan Bambang Herry Purnama sebelumnya tidak ada aktivitas latihan menembak di lapangan tersebut.

“Mulai Senin aktivitas lapangan tembak tidak ada lagi,” ujar Roma Hutajulu dalam jumpa pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Namun, dia belum bersedia memastikan apakah peluru yang menyasar ke Ruang Kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Vivi Jayabaya Sumantri dan Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Totok Daryanto terjadi pada Senin 15 Oktober 2018 kemarin.

Kendati demikian, Roma Hutajulu menuturkan, Ruang Kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Vivi Jayabaya Sumantri sedang kosong pada Senin 15 Oktober 2018 kemarin. Kata dia, peluru menyasar ke ruang kerja Vivi Jayabaya Sumantri diketahui pada Selasa 16 Oktober 2018 kemarin sore.


Anda sedang membaca Lapangan Tembak Senayan Ditutup Sementara Sejak Senin
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2Ov9u8I
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget