‘KTP Anjing’: Program Ahok yang Dibully Pendukung Ahok

‘KTP Anjing’: Program Ahok yang Dibully Pendukung Ahok

‘KTP Anjing’: Program Ahok yang Dibully Pendukung Ahok

Sedikit selingan dari isu-isu terkait pilpres. Kita lihat isu menarik di DKI, yaitu ‘KTP Anjing’. Sejenis identitas atau chip untuk anjing.Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menganggarkan Rp 925 juta untuk pengendalian rabies. Anggaran tersebut termasuk untuk pencetakan ‘KTP’ bagi anjing sebanyak 10 ribu lembar sebesar Rp 20 juta.

Dasarnya adalah Pergub DKI Nomor 199 Tahun 2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengawasan Hewan Rentan Rabies serta Pencegahan dan Penanggulangan Rabies. Artinya, program ini sudah dibuat sejak jaman sebelumnya, yaitu jaman Ahok.

“Kalau kamu mau pelihara hewan di Jakarta, wajib pasang microchip, supaya kita bisa kontrol. Ini kan standar internasional sebetulnya. Termasuk kalau jual hewan enggak boleh kandangnya kecil, itu kacau tuh. Rumah sakit (hewan) kita juga kita minta buka 24 jam,” kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di sela acara Kesejahteraan Hewan Menuju Jakarta Maju yang digelar di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (7/2/2016).


Anda sedang membaca ‘KTP Anjing’: Program Ahok yang Dibully Pendukung Ahok
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2CFwXNQ
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "‘KTP Anjing’: Program Ahok yang Dibully Pendukung Ahok"

Posting Komentar