Keadaan Ratna Sarumpaet Sangat Menyedihkan

Bawah Gambar
-

Keadaan Ratna Sarumpaet Sangat Menyedihkan

Opini Bangsa – Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet diduga dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal. Kabar ini menyebar setelah akun sosial media Aminudin Atbar yang menggunggah foto wajah ratna dalam keadaan penuh luka lebam. Dalam keterangannya fotonya Amin meminta penegak hukum untuk mengusut dugaan kekerasan yang dilakukan oleh “orang-orang pengecut.”

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara terkait hal tersebut. Sandi mengatakan saat ini Ratna dalam keadaan ketakutan yang luar biasa.

“Saya sangat prihatin mendengar kabar tersebut. Kabar yang saya terima saat ini Ibu Ratna dalam ketakutan yang luar biasa dan trauma. Dari ceritanya beliau dilakukan tindakan kekerasan, dan nanti ini perlu kita verifikasi lagi dengan Ibu Ratna,” kata Sandiaga di Thamrin City Jakarta Pusat, Selasa 2 Oktober 2018.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga menambahkan dia enggan berspekulasi tentang apa penyebab dibalik kejadian yang telah menimpa Ratna. Namun, Sandi mengungkapkan, Ratna saat ini dalam kondisi yang sangat menyedihkan.

“Saya ditunjukkan Pak Prabowo gambar Ibu Ratna dalam keadaan sangat menyedihkan,” ujarnya.

Menurut Sandi, kekerasan bagaimanapun bentuknya merupakan perilaku yang tidak dapat ditolerir. Terlebih kekerasan itu menimpa seorang perempuan yang juga merupakan kaum ibu, hal tersebut benar-benar di luar batas.

“Beliau ini ibu-ibu, terlepas dari pandangan politiknya, dia ini adalah ibu dan kita semua punya ibu yang harus kita muliakan. Maka ini sangat tidak pantas menurut saya,” ujarnya.
[opini-bangsa.com / viva]


Anda sedang membaca Keadaan Ratna Sarumpaet Sangat Menyedihkan
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2zKWy5l
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget