Gerindra Minta Polisi Periksa Semua Ruangan di Gedung DPR

Bawah Gambar
-

Gerindra Minta Polisi Periksa Semua Ruangan di Gedung DPR

Portal Bersama – Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Wenny Warouw meminta polisi memeriksa seluruh Gedung DPR setelah penemuan beberapa peluru nyasar. Ia berharap polisi tak hanya memeriksa ruangan lokasi penemuan peluru nyasar.

“Harusnya kan gedung DPR ini harus diolah TKP total, tapi sayangnya kemarin hanya ngolah di mana yang ada dilihat. Sekarang dilihat bahwa masih ada 2 (peluru nyasar lagi). Kalau dilihat lagi mungkin (saja) ada 20 lagi (peluru) yang nyangkut,” kata Wenny saat mengecek lokasi peluru nyasar di lantai 20, Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10).

“Harus dicek semua dong. Disisir. Mereka enggak nyisir itu kelemahannya,” lanjut dia.

Wenny juga meminta pihak kepolisian untuk melakukan uji balistik di lapangan. Hal itu guna mengecek kembali barang bukti pistol yang digunakan oleh pelaku penembakan peluru nyasar itu.

“Lihat jangkauan berapa jaraknya. Supaya masyarakat tahu apa benar DPR ini ditembak dengan glock 17. Kalau enggak sampai segitu, berarti lain ceritanya. Harus dibuktikan lagi dan bawa 2 orang ini rekonstruksi di lapangan,” ujarnya.

Selain itu, Wenny menemukan kejanggalan lain. Yaitu dua pelaku yang berinisial I dan R yang diduga sebagai PNS Kemenhub bisa latihan menembak saat jam kerja.

“Mereka saya lihat KTP-nya PNS saya dapat informasi dari Polda, mereka itu adalah pegawai negeri Perhubungan. Kalian sekarang ini pergi dong ke Menteri Perhubungan, tanya itu kok jam kerja latihan nembak?,” tutupnya.
[portal-bersama.com / kumparan]


Anda sedang membaca Gerindra Minta Polisi Periksa Semua Ruangan di Gedung DPR
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2AdACA3
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget