Galang Donasi Bencana Sulteng, Baju dan Topi Sandi Laku Rp50 Juta

Galang Donasi Bencana Sulteng, Baju dan Topi Sandi Laku Rp50 Juta

GELORA.CO –  Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno menggelar doa bersama dan galang dana untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Acara berlangsung di posko pemenangan mereka di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada acara itu juga Sandi melelang topi dan kaus miliknya. Politikus PAN sekaligus aktor Eko Patrio yang memandu acara dengan nada becanda menyebut topi yang dilelang masih ada keringat Sandi. Seorang hadirin kemudian menawarkan topi hitam itu dengan harga Rp 25 juta dan akhirnya terjual.

Sandiaga Uno di Acara Doa & Peduli Donasi Korban Bencana Palu, Rabu

Di babak kedua, Sandi melelang kaus berwarna biru dengan hurus S berwarna merah dan putih. Salah satu pendukung Prabowo-Sandi bernama Bambang menawarkan harga yang sama dan terjual.

Sandiaga Uno,  Penggalangan Dana Doa & Peduli Donasi, Gempa Palu, Menteng

“Alhamdulilah, terima kasih atas kesediaanya. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Donggala dan Palu,” ucap Sandi di lokasi, Rabu (3/10). Setelah itu, Sandi berkeliling dengan membawa sebuah kardus untuk mengumpulkan dana dari para relawan. Di akhir acara, panitia menyebutkan bahwa penggalangan dana kali ini terkumpul dana sebesar Rp 508 juta. [swa]


Anda sedang membaca Galang Donasi Bencana Sulteng, Baju dan Topi Sandi Laku Rp50 Juta
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2DYOke1
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Galang Donasi Bencana Sulteng, Baju dan Topi Sandi Laku Rp50 Juta"

Posting Komentar