Elisa Bongkar Utang Dibalik Investasi Pertemuan IMF-WB

Elisa Bongkar Utang Dibalik Investasi Pertemuan IMF-WB

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sejumlah BUMN akan meneken kontrak investasi dengan sejumlah investor dalam rangkaian acara Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia di Nusa Dua, Kamis 11 Oktiber 2018.Ada 21 proyek infrastruktur di berbagai sektor yang akan disepakati investasinya, dengan nilai keseluruhan 13,6 miliar dollar AS atau setara Rp 200 triliun.

“Investornya ada dari Air France-KLM dari Perancis, kerja sama dengan GMF (Garuda Maintenance Facility) untuk pengembangan teknologi maintenance mesin pesawat,” kata Deputi Direktur Departemen Pengembangan Pasar Keuangan Bank Indonesia, Agustina Dharmayanti, saat konferensi pers di Nusa Dua Beach Hotel, Selasa 9 10 Oktober 2018.

Investasi berikutnya adalah di sektor pariwisata, yakni pembangunan sejumlah infrastruktur di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembangunan infrastruktur di Mandalika akan dikomandoi oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku salah satu BUMN dan pendanaannya didukung dari lembaga lain, yakni Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB), Indonesia Eximbank serta bekerja sama dengan Wika dan Menjangan Group.


Anda sedang membaca Elisa Bongkar Utang Dibalik Investasi Pertemuan IMF-WB
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2Ehv6Aw
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Elisa Bongkar Utang Dibalik Investasi Pertemuan IMF-WB"

Posting Komentar