DOR!! Ruangan Aleg Gerindra di DPR Ditembak

Bawah Gambar
-

DOR!! Ruangan Aleg Gerindra di DPR Ditembak

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah tembakan meletus dan pelurunya menembus kaca ruang kerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Gerindra, Brigjen Pol (Purn) Wenny Waraow, Senin, 15 Oktober 2018. Kaca ruangan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra itu tembus oleh peluru.”Iya benar, tadi terjadi penembakan. Itu sekitar pukul 14.35 WIB,” ujar Wenny saat dikonfirmasi para wartawan.

Wenny mengaku, saat terjadi penembakan itu, dia sedang berada di dalam ruangan bersama seorang pendeta dan seorang anggota polisi.

“Baru 10 menit saya duduk, terjadi penembakan. Kita tiarap semua,” kata Wenny.

Saat itu, Wenny tengah menerima tamu, seorang pendeta dan seorang teman lainnya yang merupakan anggota kepolisian. Peluru sempat melintas di atas kepala pendeta yang tengah bertamu di ruangan Wenny.


“Saat itu, di ruangan ada Pendeta Roring, ada AKBP Ronal, bertiga saja. Di atas kepalanya pendeta, sekitar 10 cm di atas pendeta,” tutur dia.

Saat ini polisi masih memeriksa ruangan Wenny untuk mendalami insiden penembakan tersebut. Penembakan terjadi di lantai 16 yang merupakan ruangan Wenny Warouw.


Anda sedang membaca DOR!! Ruangan Aleg Gerindra di DPR Ditembak
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2pTiJR7
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget