Detikcom Sibuk Bahas Jilbab Neneng saat Ditangkap KPK, Warganet Protes Keras

Detikcom Sibuk Bahas Jilbab Neneng saat Ditangkap KPK, Warganet Protes Keras



GELORA.CO – Portal berita detikcom kembali menuai protes keras warganet. Protes keras tersebut terkait sebuah artikel berjudul “Mengintip Hijab Premium yang Dipakai Bupati Bekasi Saat Ditangkap” yang diterbitkan Rabu, 17 Oktober 2018.

Berikut kutipannya:

“ada sesuatu yang mencolok saat Neneng Hassanah berhasil ditangkap oleh petugas KPK. Hijab yang ia kenakan tampak familiar bagi para hijabers.

Hijab segi empat bermotif itu merupakan sebuah brand hijab lokal populer, bekerja sama dengan e-commerce. Hijab motif itu sudah terjual habis di toko online tersebut.

Neneng Hassanah memakai scarf motif berwarna olive. Tak heran jika hijab tersebut terjual cepat. Motif bunga yang cantik dipadukan dengan warna-warna yang lembut memang sedang tren di kalangan hijabers.

Harga hijab ini pun tidak termasuk murah. Di toko resminya, Scarf

tersebut dijual Rp 345 ribu per helai. Harga ini jadi standar hijab premium, seperti hijab buatan Laudya Cynthia Bella yang dibandrol dengan harga serupa.”

Berita ini menuai reaksi keras warganet karena menurut warganet, ada hal yang jauh lebih penting ketimbang membahas soal hijab, yakni keberadaan Neneng sebagai timses kubu petahana.


Anda sedang membaca Detikcom Sibuk Bahas Jilbab Neneng saat Ditangkap KPK, Warganet Protes Keras
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2PK7FRX
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detikcom Sibuk Bahas Jilbab Neneng saat Ditangkap KPK, Warganet Protes Keras"

Posting Komentar