Bukti Rakyat Ingin Presiden Baru

Bawah Gambar
-

Bukti Rakyat Ingin Presiden Baru

GELORA.CO – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto hari ini berulang tahun ke-67. 

Meski hari lahirnya tidak dirayakan secara khusus, mantan Denjen Kopassus itu tetap banjir ucapan selamat dan doa dari warganet atau netizen. 

Mereka mendoakan agar Prabowo selalu sehat hingga terpilij menjadi Presiden periode 2019-2024 mendatang.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai, ucapan dan respons positif netizen tersebut selain bentuk kecintaan warganet juga terselip pesan keinginan kuat adanya pergantian pemimpin di Indonesia pada Pilpres 2019.

“Itu bukti kalau Pak Prabowo memang dicintai dan diinginkan masyarakat untuk memimpin negeri ini,” kata Dahnil di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Dahnil mengungkapkan, Prabowo memilih tidak merayakan hari ulang tahunnya karena berempati terhadap korban bencana alam di Lombok dan Sulawesi Tengah.

“Kita tahu Pak Prabowo itu memiliki rasa empati dan simpati yang tinggi, maka tidak merayakan di hari ulang tahunnya sekarang,” ujarnya.

Meski begitu, tak lupa Dahnil menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang telah mengucapkan selamat dan mendoakan kebaikan bagi Prabowo di hari ulang tahunnya tersebut.

“Pak Prabowo terharu dengan antusiasme warga mengucapkan ulang tahun kepada beliau, dan tidak ada yang bisa beliau balas selain bersungguh-sungguh mewakafkan diri bekerja untuk kebaikan rakyat,” ucapnya.

“Semoga doa dari semua yang mendoakan Pak Prabowo juga dibalas dengan kebaikan,” tuturnya. [tsc]


Anda sedang membaca Bukti Rakyat Ingin Presiden Baru
Lebih lengkap baca sumber http://bitly.com/2ylijaW
Silakan Baca Berita Menarik Lainnya di Klik Sini
loading...
Labels:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget